Honestly.

Kita adalah 2 sisi.
Untuk itu, aku sangsi bila tak mengatakan, mengaku, apa yang kurasakan sekarang atau apa yang kupendam kemarin atau detik ini.
Bagiku lelaki yang jadi pacarku harus lebih dari sekedar ‘orang yang berstatus pacar’ bukan tujuanku atau kita untuk menyempitkan makna itu dan act seperti 2 orang yang pura-pura ‘seperti pasangan mesra’, bukan.
Seorang lelaki itu adalah seseorang yang tau siapa aku. Luar dalam.
Makanya dalam keadaan menangis atau marah aku selalu, selalu berkata jujur. Sesedih apapun, semenyakitkan apapun, bhkan tak ad lg istilah ‘jual mahal’.
Karna aku tak pernah berusaha mencari sosok perfect lain, aku brusaha mencari, menggali, ‘melihat’, mengawasi didirimu.
Kalau kau tidak bisa menjaga, membimbing, hati dan jiwa perempuan labil ini skarang, buat apa aku membutuhkanmu nanti?

Untuk itu, haha, aku menobatkanmu menjadi orang yang paling tau siapa aku.
Karna jujur, aku tak pernah merasa gampang membicarakan kelemahan, kekurangan, kerapuhan, masa lalu, cita-cita, bila tidak denganmu.
Didepanmu, aku tak terdefense. Dimatamu aku merasa telanjang. Didekatmu aku menjadi mahluk aktif & melankolis.

Ketika ingin berkata jujur tapi bahkan aku tak mampu, kita kadang tak bisa memandang mata 1 sama lain, tapi kita tetap ingin jujur, right?

Kita tak tau definisi pcaran serius itu apa, karena aku tak mngerti mengapa hubungan yg serius harus dikaitkan dengan aturan2 komplex, karna jelas orang yg menikah saja bisa cerai, bagiku apabila kita faith, dan yakin dgn cinta dan apa yang kita jalani, itu serius.

Aku tak mau sombong mengatakan kau yang trakhir, tapi seperti yang slalu kita bilang dgn ikhlas dan pasrah ‘i hope so…’ atau ketika kita ingin mmiliki sesuatu ‘someday…’
Aku tak pernah tau apa yang masa depan bawa untuk kita, but so far we’r good.

Dan terlalu terlambat, bodoh dan asing jika kita ingin menghentikan ini semua. Hopely i’m ready for happy or bad ending. Hope i’m mature enough day by day.

For someone you know this for you, yay!

Leave a Reply

